Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Pom Lantamal II Gelar Razia Tempat Hiburan Malam Di Kota Padang

 
Jakarta, 14 September 2018, Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-73 tahun 2018, Polisi Militer Lantamal II mengadakan kegiatan razia tempat hiburan malam yang ada di Kota Padang malam tadi pukul 22.00 Wib, Kamis (13/9).

Kegiatan operasi tempat hiburan malam tersebut juga merupakan kegiatan operasi yustisi Citra Wira Pari TA. 2018 Pom Lantamal II.

Sebelumnya pada pukul 21.00 Wib prajurit Pom Lantamal II melaksanakan apel kelengkapan dan pengarahan oleh Kasi Hartib Pom Lantamal II, setelah itu dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi dimulai pukul 22.00 hingga 01.00 Wib dengan sasaran tempat hiburan malam antara lain Juliet Pub & Karaoke, Damarus Pub, Happy Family, Axana Pub, Mikimos Pub, Golden Pub, All Star Pub dan Milenium Pub & Karaoke.

Menurut Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr (Hanla)., bahwa operasi yang digelar ini ingin menertibkan anggota TNI khususnya dari kesatuan Angkatan Laut yang berada di tempat hiburan malam itu tidak dibenarkan. Terlebih lagi, ada yang memberikan beking atau menjadi keamanan di tempat hiburan malam akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

Dari hasil kegiatan operasi tersebut tidak didapat anggota TNI maupun TNI AL yang berada ditempat-tempat hiburan malam yang dilaksanakan razia.
 

posted @ Thursday, September 13, 2018 10:50 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page