Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Pangkoarmada I Menyerahkan Paket Sembako Pada Olahraga Bersama Keluarga Besar Koarmada I

 
Jakarta, 16 Mei 2018-- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M, menyerahkan Paket Sembako kepada seluruh Personel Koarmada I pada acara Olahraga Bersama Keluarga Besar Koarmada I di Mako Armada I, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Kegiatan olahraga bersama diikuti sekitar 1.500 Personel Koarmada I ini diawali dengan pemanasan dan senam senjata dipandu oleh Tim Binjas Denma Koarmada I, dilanjutkan dengan Permildas olahraga lari bersenjata mengelilingi Mako Koarmada I.

Pada kegiatan tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan Prajurit Bintara, Kowal, Tamtama dan PNS. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa dengan berolahraga akan menjaga stamina dan kesehatan agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Sehubungan dengan akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, diharapkan kepada seluruh Personel Koarmada I mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat dan meningkatkan ibadah.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menghimbau kepada seluruh Personel agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan baik di lingkungan ksatriaan maupun tempat tinggal agar kita senantiasa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Waspadai terhadap orang-orang yang mencurigakan dan tidak dikenal disekitar kita, segera laporkan ke aparat terdekat maupun pihak berwajib bila menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk cegah dini dan deteksi dini.

 

posted @ Tuesday, May 15, 2018 10:37 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page