Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Jelang Bulan Ramadhan Prajurit Lantamal XII Bersihkan Lingkungan Masjid

 
 Jakarta, 15 Mei 2018-- Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018, Prajurit Lantamal XII bersama warga Komplek TNI Angkatan Laut melaksanakan bersih lingkungan sekitar komplek dan sarana ibadah Masjid Ar Rahman di Komplek TNI Angkatan Laut Lantamal XII, Jalan Kom Yos Sudarso No. 1, Jeruju, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (15/5).

Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, warga rumdis dan prajurit berbaur melaksanakan kerja bhakti bersih- bersih lingkungan masjid dan perumahan dinas dengan pembersihan gorong-gorong kolam, membuang sampah dan pengecatan sekitar lingkungan masjid, serta pengecekan saluran air wudhu. Kegiatan ini bertujuan agar warga dalam melaksanakan ibadah puasa dan shalat berjamaah merasa nyaman.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Denma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, S.H., menyampaikan kerja bhakti bersama warga perumahan sebagai wujud kebersamaan prajurit agar terjalin sikap kerjasama, selain itu masjid sebagai sarana ibadah, tempat mengaji anak-anak dan ibu-ibu perumahan serta kegiatan keagamaan lainnya sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu menjaga dan merawatnya agar kita merasa nyaman.

Pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan kebersihan lingkungan masjid dan perumahan sekitar Komplek TNI Angkatan Laut sehingga warga nyaman beribadah. Harapan kedepan agar kebersamaan kerja bhakti ini terus terjalin dengan baik antara Prajurit Lantamal XII dengan masyarakat sekitar karena kebersihan adalah sebagian dari iman.


posted @ Tuesday, May 15, 2018 4:34 AM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page