Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Pangarmabar Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Pada Apel Khusus

 
Jakarta, 12 Maret 2018,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memimpin Apel Khusus di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (12/3). Apel Khusus tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Pangarmabar yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2018.

Apel khusus ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi keberhasilan prestasi yaitu keberhasilan KRI Sigurot-864 dalam menggagalkan penyelundupan narkoba jenis shabu seberat 1.037,58 Kilogram serta keseriusan Koarmabar dalam menjaga kekayaan laut dengan keberhasilan Komandan Unit Intel bersama anggota Posal Pulau Banyak Lanal Simeulue dalam konservasi keaneka-ragaman hayati dan penyelamatan satwa yang dilindungi di Pulau Bengkarau Provinsi Aceh.

Pangarmabar menyampaikan bahwa Koarmabar telah menunjukkan kinerja yang baik dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan bangsa Indonesia di tingkat nasional maupun internasional. Citra positif tersebut diperoleh dari prestasi prajurit Koarmabar yang membanggakan dalam setiap tugas yang diemban, baik di bidang latihan maupun operasi yang dapat terlaksana dengan baik.

“Prestasi demi prestasi dapat tercapai berkat adanya profesionalisme, rasa tanggung jawab yang tinggi, kerja sama yang solid, serta keikhlasan mulai dari mako koarmabar, unsur kri dan pangkalan serta jajaran lainnya, saya bangga Koarmabar telah mampu menunjukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif di tingkat Nasional maupun Internasional, ” tegas Pangarmabar.

Pada kesempatan itu pula, Pangarmabar juga pamit mohon diri, karena pada Kamis 15 Maret 2018 akan menyerahkan jabatan kepada Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pangarmabar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Jajaran Koarmabar yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. “atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap personel jajaran Koarmabar yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugas saya, selama saya menjabat sebagai pangarmabar”

Tidak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada keluarga prajurit Koarmabar yang telah mendukung saudara sekalian dalam melaksanakan tugas. Selaku manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan dalam memimpin saudara-saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi beserta istri dan keluarga menyampaikan per-mohonan maaf yang terdalam dan selanjutnya kami mohon pamit serta doa restunya sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai Asops kasal.

Diakhir apel khusus ini, Pangarmabar mendoakan semoga di bawah kepemimpinan Panglima baru, Koarmabar akan lebih sukses dan seluruh prajurit Koarmabar agar mendukung sepenuhnya panglima baru, jangan putuskan hubungan silaturahmi dan teruslah berkarya, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

Hadir dalam apel khusus, Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., para Danlantamal jajaran Koarmabar serta Para Pejabat Utama Koarmabar dan Lantamal jajaran Koarmabar.


posted @ Monday, March 12, 2018 4:33 AM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page