Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Peringati Hari Kartini, Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten Adakan Lomba Fashion Show

 
Jakarta, 21 April 2017,-- Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke-37 Tahun 2017, Jalasenastri Cabang 7 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Lanal Banten mengadakan lomba Fashion Show bagi para Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Banten dengan tema “ Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Ketahanan Keluarga Dan Generasi Yang Tangguh Serta Berakhlak Mulia “ yang diselenggarakan di kantor Mako Lanal Banten Jalan Yos Sudarso No.1 Merak ,Cilegon, Kamis (20/4).

Dalam sambutanya Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten Ny Rudi Haryanto sebelum membuka lomba Fashion Show mengatakan dalam memperingati hari Kartini ini kita harus bisa mekmanai arti dari Hari Kartini dimana Raden Ajeng Kartini merupakan Pahlawan Nasional Indonesia sebagai pelopor perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, emansipasi wanita di Indonesia dengan harapan para wanita Indonesia khususnya Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJAB Lanal Banten bisa mentaudalani sikap dan perilaku R.A Kartini demi kemajuan bangsa Indonesia dengan tidak melupakan kodratnya sebagai seorang perempuan, karena keberhasilan seorang pria sudah dapat dipastikan ada wanita hebat dibelakangnya.

Adapun dalam perlombaan Fashion Show sebagai Juara I Ny.Juliandi Effendi, Juara II Ny. Budi Prasetyo, Juara III Ny.Deni Saputra sedangkan untuk Juara Favorit I diraih oleh Ny.Tutut Wahyono, Juara Favorit II Ny.Ateng Jaelani dan Juara Favorit III Ny. Tolabi, sebagai Tim Juri lomba Hj. Herawati dari sanggar salon Harpi Melati, Ny Edi Herdiana dan Ny. Andri K.


posted @ Thursday, April 20, 2017 7:46 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page