Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL I PIMPIN SERTIJAB DANLANAL LHOKSEUMAWE

 
 
     Jakarta, 1 April 2013, --- Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Wahyudi, S.E. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe dari Letkol Laut (P) Tjatur Soniarto kepada Letkol Laut (P) Sumartono yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal I Belawan, Rabu (27/3).
     
    Dalam amanatnya Komandan Lantamal I Belawan menyampaikan bahwa penempatan jabatan dilingkungan TNI AL adalah prosedur yang harus dijalankan sebagai wujud pembinaan personil guna memberi kesempatan kepada para personil untuk memberikan ide dan inovasi baru agar TNI AL dapat terus berkembang sebagai jawaban dari tantangan perkembangan situasi global saat ini. Danlantamal I Belawan juga berpesan, dengan kemampuan Fasilitas Pangkalan  TNI AL yang sangat terbatas dan dihadapkan pada daerah rawan konflik agar dapat mengatasi setiap permasalahan dengan kemampuan dan kepiawaian masing –masing komandan.

     Selanjutnya Danlantamal I Belawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Letkol Laut (P) Tjatur Soniarto  atas dedikasi, loyalitas serta sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Lanal Lhokseumawe   yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Satuan Pasukan Katak (Dansatpaska) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) serta mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) Sumartono atas jabatan barunya sebagai Danlanal Lhokseumawe.

     Sementara itu selesai pelaksanaan Sertijab di Belawan dilaksanakan acara pisah sambut di Komplek TNI AL CUT Nyak Dien Ds. Paloh Igeuh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

     Dalam kesempatan tersebut Letkol Laut (P) Tjatur Soniarto beserta  Ibu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Lanal Lhokseumawe beserta keluarga yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dan semoga tetap menjalin tali silahtuhrahmi. Letkol Laut (P) Sumartono, SE beserta Ibu juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan mengharapkan agar seluruh anggota Lanal Lhokseumawe tetap kompak dan melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

     Rangkaian acara Sertijab Danlanal Lhokseumawe dilanjutkan dengan acara pisah kenal Danlanal Lhokseumawe dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Lhokseumawe di Guest House PT. Arun NGL Lhokseumawe, Jumat (29/03).

    Pada kesempatan tersebut Walikota Lhokseumawe yang diwakili oleh Asisten I Muchtar Said dan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib mengucapkan selamat jalan dan  berterimakasih atas kerjasama  yang baik selama ini kepada Letkol Tjatur Soniarto serta mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Letkol Laut (P) Sumartono, S.E.,  semoga dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan jajaran Muspida Lhokseumawe maupun Aceh Utara.

posted @ Sunday, March 31, 2013 11:38 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page