Get Adobe Flash player

Penpas

Current Articles | Categories | Search | Syndication

perintah harian panglima tentara nasional indonesia

 
Nomor: 43 Edisi Januari 2018


KEPADA SEGENAP PRAJURIT DAN APARATUR SIPIL NEGARA JAJARAN TNI DI MANAPUN BERADA DAN BERTUGAS SAYA MENYAMPAIKAN PERINTAH HARIAN UNTUK DIPEDOMANI DALAM PELAKSANAAN TUGAS, SEBAGAI BERIKUT :

PERTAMA   MANTAPKAN   DAN TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN  KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA SEBAGAI LANDASAN MORAL DALAM  SETIAP PELAKSANAAN TUGAS MAUPUN DALAM  KEHIDUPAN BERMASYARAKAT.

KEDUA       SIKAPI   SECARA    CERDAS     TERHADAP    PERKEMBANGAN LINGKUNGAN  STRATEGIS, UPAYA  ADU  DOMBA, PROVOKASI, PENYALAHGUNAAN   MEDIA   SOSIAL  DAN  SERANGAN  SIBER DENGAN MEMANFAATKAN PERKEMBANGAN ILPENGTEK.

KETIGA      TINGKATKAN  KUALITAS  KINERJA  PRAJURIT, KEMBANGKAN BUDAYA BELAJAR DAN BERLATIH    DENGAN    DILANDASI DISIPLIN, DEDIKASI DAN SEMANGAT  KERJA MENUJU TNI YANG MILITAN, LOYAL DAN PROFESIONAL.

KEEMPAT BERIKAN DARMA BAKTI TERBAIK DALAM MELAKSANAKAN TUGAS DAN JADIKAN SEBAGAI LADANG IBADAH DENGAN MEMATUHI ATURAN HUKUM SERTA HINDARI PELANGGARAN SEKECIL APAPUN YANG DAPAT MENURUNKAN CITRA TNI.

KELIMA LAKSANAKAN PENGELOLAAN ANGGARAN/KEUANGAN SECARA PROPORSIONAL DENGAN MENGUTAMAKAN PRINSIP TRANSPARANSI DAN AKUNTABEL SESUAI ATURAN PERUNDANG-UNDANGAN UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALISME TNI DAN KESEJAHTERAAN PRAJURIT.

KEENAM    MANTAPKAN SOLIDITAS DAN SINERGITAS INTEGRITAS INTERNAL TNI DENGAN KOMPONEN BANGSA LAINNYA DALAM PENGABDIAN KEPADA BANGSA DAN NEGARA.

KETUJUH       PEGANG TEGUH KOMITMEN NETRALITAS DAN JATI DIRI TNI DENGAN TIDAK TERLIBAT POLITIK PRAKTIS SERTA TINGKATKAN KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT.

posted @ Tuesday, January 23, 2018 1:13 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page