Get Adobe Flash player

Penpas

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Awas Bahaya Narkoba

 

                                                                                                                                                                                    Nomor :        Edisi November  2015

Awas Bahaya Narkoba

 
Sehubungan telah terjadi beberapa peristiwa yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba oleh anggota TNI dan ditangkap oleh pihah yang berwenang berwenang, antara lain di Jambi yang dilakukan oleh anggota babinsa, di kabupaten Kubu Raya oleh penggemudi anggota  Hartib Pomdam XII Tannjungpura,  dan di Bengkulu yang melibatkan anggota Korem 041/Gamas.

Guna mencegah keterlibatan anggota militer, PNS dan keluarganya terhadap penyalahgunaan narkoba  dan peredaran narkoba, untuk itu jajaran Koarmabar harus bertindak antara lain : 



1.    Memberikan penekanan kepada seluruh anggota Koarmabar untuk antisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, psikotropika, precursor dan zat aditif lainnya  di lingkung komplek atau rumdis TNI AL.
 
2.    Mencegah anggota militer, PNS dan keluargannya terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika, psikotropika, precursor dan zat aditif lainnya.

3.    Melaksanakan tindakan preventif melalui sosialisasi dan penyuluhan secara terus menerus bagi anggota militer, PNS dan keluarganya termasuk berkaitan dengan sanksi kepada yang terlibat penyalahgunaan narkotika, psikotropika, precursor dan zat aditif lainnya.

 

posted @ Wednesday, December 16, 2015 3:02 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page