Get Adobe Flash player

Penpas

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Antisipasi Kegiatan Kelompok ISIS …!!!!


 

 

 

Nomor :        Edisi Maret  2015

 

                                                                                                                    Antisipasi Kegiatan Kelompok ISIS  …!!!!

 
   
Sehubungan maraknya berita di media cetak maupun elektronik adanya kegiatan kelompok-kelompok yang  diduga berhubungan atau berafiliasi dengan ISIS (Islam State of Irak and Suriah)  yang ada di masyarakat. Untuk itu jajaran Koarmabar harus memperhatikan sebagai berikut :

1.    Agar seluruh satuan di bawah jajaran  Koarmabar untuk memanfaatkan jam komandan guna menjelaskan kepada anggota tentang bahaya dan kesesatan ISIS bagi personel TNI AL dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL yang bergabung dengan ISIS.

2.    Agar seluruh satuan di bawah jajaran Koarmabar untuk terus meningkatkan deteksi dini dan cegah dini di wilayah masing-masing terkait berkembangnya paham ISIS yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia.

3.    Agar seluruh satuan di bawah jajaran Koarmabar untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan terhadap kegiatan ISIS untuk mengantisipasi serangan terhadap fasilitas anggota TNI/TNI AL serta keluarganya.

4.    Agar seluruh satuan di bawah jajaran Koarmabar melaksanakan koordinasi dengan Polri dan Kominda untuk mengantisipasi aksi terror yang dilakukan kelompok radikal kanan (JAT/ISIS) terhadap warga negara Amerika Serikat,  fasilitas, tempat bisnis yang berhubungan dengan Amerika.

5.    Agar seluruh satuan di bawah jajaran Koarmabar Melaksanakan  koordinasi dengan instansi terkait guna memonitor keberadaan paham ISIS dan paham radikal lainnya yang dapat menimbulkan instabilitas di wilayah masing-masing.
 

posted @ Monday, December 14, 2015 3:18 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page