Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Pjs. Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun Laksanakan Komsos Dengan Istansi dan Masyarakat Karimun

 
Jakarta, 12 Juni 2018,-- Pjs. Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun Letda Laut (P) Hendriyono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan instansi dan masyarakat Karimun, Selasa (12/6). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan peninjauan posko PamSar Terpadu di pelabuhan domestik/internasional Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Pjs. Paspotmar Lanal Tanjung Balai Karimun yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Leho yang mewakili Danlanal Tanjung Balai Karimun bersama Wakapolres Karimun meninjau sejauh mana kesiapan Posko PamSar Terpadu Lebaran "Antisipasi Laka Laut dan Bencana Alam" dalam rangka arus mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 M/1439 H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan Beacukai karimun, Ka. KSOP beserta jajaran, perwakilan Pol Airud Karimun dan KPPP, perwakilan Basarnas Karimun, Ka. Dinkes beserta staf, perwakilan Bakamla karimun, Dinsos karimun/ Tagana, Dinas Hubla Karimun, Satpol PP Karimun, Pelindo Karimun serta perwakilan Agen Pelayaran Karimun.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut antara lain bertujuan untuk memantau situasi arus mudik lebaran agar berjalan aman tanpa ada ganguan, meningkatkan senergitas dan saling berkordinasi antar instansi terkait. Selain itu juga agar terjalin siraturahmi dan Koordinasi dengan instansi terkait serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik dengan menggunakan transportasi laut.

posted @ Tuesday, June 12, 2018 5:40 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page