Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Primkopal Denma Koarmabar Adakan RAT Tahun Buku 2017

 
Jakarta, 14 Februari 2018,-- Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Detasemen Markas Komando, Komando Armada RI Kawasan Barat (Denmako Koarmabar) mengadakan rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2017 di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Dalam amanat Komandan Denmako Koarmabar Letkol Laut (P) Saryanto mengucapkan terimakasih kepada Kapuskopal Armabar Jakarta serta Kasudinkop UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini bahkan harus ditingkatkan dalam koordinasi yang lebih dinamis. Seperti diketahui Tema RAT tahun 2017 adalah “ Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejateraan Anggota Kopal Beserta Keluargannya”. Hal ini berarti bahwa pengawak Primkopal Denmakoarmabar harus meningkatkan kinerja dan profesionalitas untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya sesuai harapan anggota dan pemimpin TNI AL.

Lebih lanjut dikatakan Dandenmakoarmabar, sebagai pembina Primkopal Denmakoarmabar bertanggung jawab atas perkembangan dan kemajuan Primkopal, karena koperasi TNI AL (Kopal) diarahkan mampu berperan baik sebagai sarana yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggota dan keluarganya maupun bagi kepentingan dinas.

Diakhir amanatnya, Dandenmakoarmabar mengharapkan peningkatan lebih dari kemampuan yang ada di Primkopal saat ini dalam arti mengembangkan berbagai usaha agar tidak stag pada usaha toko dan barang yang ada, serta kembangkan inovasi dalam berbagai usaha dengan melihat dan menangkap peluang dan kebutuhan yang dibutuhkan anggota bahkan menjadi rujukan/ contoh koperasi lain.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Primkopal (Kaprimkopal) Denmakoarmabar Letkol Laut (S) Anang Hermawan membacakan laporan singkat tentang pertanggungjawaban Primkopal Koarmabar Tahun Buku 2017 antara lain meliputi bidang kebijakan dan strategis, bidang Idiil dan administrasi, bidang usaha dan bidang kesekretariatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapuskopalarmabar Kolonel Laut (P) Endang Sudarma, S.M., S.E., M.Si., Kasubdinkop UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat Bapak Tumarno, pengurus Primkopal Denmakoarmabar dan seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar.
 

posted @ Wednesday, February 14, 2018 1:59 AM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page