Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Danlanal Sabang Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Sabang

 
Jakarta, 13 Febuari 2018,-- Komandan Lanal Sabang Kolonel laut (P) Kicky Salvachdie, S.E., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJAB memberikan jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Sabang, di Loongroom Lanal Sabang, Selasa (13/2).

Jam Komandan ini merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya, selain itu sarana untuk silaturahmi serta kedekatan Pimpinan dan bawahan dengan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Sabang antara lain menyampaikan bahwa sebagai umat manusia harus selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan TME, harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos), menjauhi Narkoba dari kehidupan sehari hari, meningkatkan silaturahmi antara keluarga besar Lanal Sabang maupun dengan keluarga besar TNI/Polri yang ada didaerah tugas dan terakhir.

Selain itu, Danlanal Sabang juga memberikan pesan kepada para Ibu-ibu Jalasenastri agar selalu memberi dukungan yang penuh kepada suaminya dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir pada jam Komandan tersebut Palaksa Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Ahmad Azhari, S.H., M.H., Perwira Staf, Danposal Jajaran Lanal Sabang serta pengurus Jalasenasti Cabang 3 Korcab I DJAB.


posted @ Tuesday, February 13, 2018 2:07 AM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page