Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Kadislambair Hadiri Ground Breaking Pembagunan Venue Olahraga Air dan Dermaga

 
Jakarta, 12 Oktober 2017,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang diwakili Kepala Dinas Penyelamatan Bawah Air Komando Armada RI Kawasan Barat (Kadislambair Koarmabar) Kolonel Laut (E) Monang Hatorangan S, menghadiri Ground Breaking Pembangunan Venue Olahraga Air dan Dermaga serta rumah singgah dan penandatangan MOU di Perumahan Ancol Barat, Jakarta Utara, Kamis (12/10).

Dalam kegiatan ini membahas mengenai pembangunan pantai Ancol Barat yang akan dibangun sarana dan dermaga untuk olahraga air sebagai salah satu persiapan menghadapi Asian Games yang akan dilaksanakan pada medio Agustus 2018. Dengan dibangunnya sarana dan prasarana olahraga air tersebut diharapkan pelaksanaan Sea Games 2018 khusus pada cabang olahraga air akan berjalan dengan lancar.

Selain melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana olahraga air tersebut, rencananya pemerintah DKI juga akan membangun kantor dan gedung terpadu untuk walikota dan kepulauan seribu, gedung pendukung fasilitas olahraga layar, dan rumah singgah.

Hadir pada acara tersebut antara lain Gubernur DKI Jakarta H.Djarot, Ketua Porlasi Laksamana Muda TNI Darwanto (Pangarmatim), Walikota Jakarta Utara, Bupati Kepulauan Seribu, Ketua DPRD dan Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol.
 

posted @ Thursday, October 12, 2017 2:49 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page