Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lantamal I Terima Sosialisasi Kelaikan Material Dari Dislaikamatal Mabesal

 
Jakarta, 12 Oktober 2017,-- Untuk mendeteksi dini suatu kondisi yang menyatakan seberapa jauh peraturan atau persyaratan keselamatan terhadap Personel dan Material di dalam melaksanakan tugas Operasi di Lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I, Tim Dislaikmatal Mabesal Jakarta Mensosialisasikan Aturan Kelaikan kepada Seluruh Personel pengawak Kapal di Ruang Rapat atas Mako Lantamal I Belawan, Kamis (12/10).

Sosialisasi yang bertujuan mencegah dan memperkecil resiko kerugian, Kegagalan, maupun Kerusakan dalam pengoperasian Alutsista maupun Personel pengawak yg memiliki sertifikat kelaikan sesuai bidang keahliannya ini dibuka oleh kolonel Laut (T) Dede Nataraharja sebagai ketua Tim, dan didampingi Letkol Laut (T) Tito Suriyantho, S.T., M.M., yang mewakili Aslog Danlantamal I.

Dalam sosialisasi tersebut, tim memberikan materi pengetahuan di bidang Kelaikan (Binlaik), Bidang Profesi (Binprof) dan pelaksanaan kegiatan kelaikan. Sosialisasi yang turut dihadiri oleh Seluruh Komandan KRI dan KAL Satkamla Lantamal I ini juga membahas apa saja yang menjadi masalah bagi para pengawak kapal di lingkungan Lantamal I, serta memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memberikan masukan dan mendiskusikan tentang kelaikan material di lingkungan Lantamal I.

Turut hadir dalam Sosialaisasi tersebut, Kadisfaslan Lantamal I Letkol Laut(KH) Ir. Dwi Hari Wahyudi, Kadisang Lantamal I Letkol Laut (T) Endang Suhendar dan Karumkital Dr. Komang Makes Letkol Laut (K/W) Drg. Yetty Triatni serta para Pabandya di Kewasgiatan Slog Lantamal I.

 

posted @ Thursday, October 12, 2017 12:35 AM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page