Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Danlantamal I Belawan Memberikan Pembekalan Kepada Peserta Bela Negara

 
Jakarta, 20 April 2017,-- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan. S.H., didampingi Asintel Dan Asops Danlantamal I Belawan memberikan pembekalan bela negara, bertempat di gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan. Kamis (20/4).

Danlantamal I Belawan memberikan pembekalan kepada peserta bela negara dengan mengambil tema tentang kepemimpinan dan menyampaikan bahwa pembentukan karakter melalui Bela Negara suatu wujud perhatian pentingnya untuk membela Negara kita NKRI. Dan jangan pernah menilai diri kita sendiri karena itu semua belum tentu baik ini adalah suatu pembentukan karakter dasar tapi yang menilai adalah lingkungan, yang mengetahui kelemahan kita adalah orang lain.

Lebih lanjut disampaikan Danlantamal I Belawan bahwa, pembentukan karakter di TNI Angkatan Laut itu adalah Disiplin, Hirarki dan Kehormatan Militer, Bela Negara harus sesuai dengan empat pilar Kebangsaan yang harus ditegakan yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia tahun 194 , Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, karena indonesia terdiri dari suku dan Agama yang berbeda beda tetapi tetap satu. Jauhi dan perangi Narkoba karena sangat berbahaya untuk diri Sendiri dan keluarga.


posted @ Thursday, April 20, 2017 5:21 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page