Get Adobe Flash player

Berita Militer

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Pengurus Primkopal Lantamal I Tahun Buku 2016

 
Jakarta, 20 April 2017,-- Asisten Personalia Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) I Belawan Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudianto, S.T., M.A.P., menghadiri sekaligus membuka Rapat Primkopal di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Kamis (20/4).

Aspers Danlantamal I Belawan menyampaikan bahwa laporan pertanggungjawaban para pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun serta dapat digunakan sebagai bahan masukan dalam merumuskan kebijakan dan langkak langkah strategis kedepan. Dengan demikian forum rapat ini akan dapat diketahui secara jelas, sampai sejauh mana kinerja dari seluruh pengurus Primkopal dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut dismpaiakan bahwa Primkopal Lantamal I memiliki modal kerja dan sumber daya manusia yang terbatas untuk pemgembangan usaha namun kesulitan permodalan dan kualitas pengawak koperasi bukanlah menjadi suatu hambatan dalam pengembangab kegiatan usahanya.

Selanjutnya kepada pengurus dan badan pengawas Primkopal Lantamal I, Aspers Danlantamal I Belawan menyampaikan penghargaan yang sedalam dalamnya atas usaha yang dicapai selama ini.

Rapat Primkopal dengan tema "Melalui Peningkatan Profesionalitas Insan Kopal, Kita Wujudkan Usaha berbasis Active Income guna meningkatkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya", ini dihadiri Kadiskop Pemko Medan Ir.Hj.Emilia Lubis, Kasatker/Kadis Lantamal I Belawan dan seluruh anggota Lantamal I Belawan.


posted @ Thursday, April 20, 2017 5:06 PM by Dispenarmabar

Previous Page | Next Page